Jumat, 29 November 2013

Kamu yang Salah

Kamu harus siap dipersalahkan atas semua ini
Salah karena membuatku jatuh dan tak berdaya
Jatuh tak terjerembab, jatuh tersandung perasaan suka
Lututku tidak luka bahkan sama sekali tidak tergores
Tapi Hatiku? Apa kamu bisa membuatnya terjatuh tanpa luka dan gores?

Kamu pasti yang sengaja menaruh pesonamu disana!
Menunggu aku melihat dan kemudian dengan lihai memperdayaku hingga melawanpun ku tak kuasa
Kamu yang tak menaruh papan "awas licin" di lantai seberang di ujung sana
Hingga membuatku terpeleset dan luruh tepat di depan pintu hatimu

Kamu harus bertanggung jawab!
Sekarang aku tidak bisa berdiri lagi
Apa-apa pasti membutuhkanmu untuk membuatku setidaknya berdiri
Ya, setelah kau membuatku tumbang
Aku tak punya kekuatan bila tanpamu

Sekarang aku harus bagaimana?
Aku jatuh dan kamu yang aku salahkan
Aku jatuh cinta dan kamu yang ingin aku pertahankan

Tanggung jawab dan kamu harus tetap di samping aku
Karena sekarang giliran aku yang membuatmu jatuh

Jatuh cinta kepadaku!

Suno Christiawan, 30112013, 1011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar