Rabu, 18 September 2013

Kutipan Kalimat Surat Cinta

~ "Kakak itu jutek - jutek cool gimana gitu." -  @nabilafaufau

~ "Di saat kebingungan itu melanda. Aku mulai dengan menuliskan surat ini yang akan mewakili segenap perasaan hati ini untukmu." - @deasypuspita1

~ "...kakak itu duh ganteng banget menarik buat dipandang..." - @daksina_SP

~ "Walaupun dia tadi galak pokoknya cakep deh .. cuco .. uuuh :p" - @epongggg

~ "...Liat senyum dan hidung mancung kakak itu mengingatkanku pada aktor korea favoritku yaitu LEE MIN HO HaHaHa xD" - @yesungyuhyun_

~ "Kak semoga ya bisa kenal ya bisa deket lah ya adek kakak pun bisa kalo kita ga bisa jadi pacar lah ya..." - @shereneyens

~ "Kemarahanmu di pagi hari kuanggap sebagai semangat pagiku" - @VindyFitria1

~ "Kaka' banyakin senyum donk biar tambah wooww ..... hahay ..." - @she_Tarie

~ "...Semua perasaan di hati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku..." @Fatimahazahraa

~ "hellow... kak... Kamu Ganteng Sekali =)" @rzkdean

~ "Aku cedih kak, kenapa ospeknya cuma sehari yaa... aku besok jadi ga bisa liat kakak lagi kan :(" - @ulfafla

~ "Awan.... Ya itulah yang akan selalu mengingatkanku pada sosok dirimu yang begitu rupawan dimataku...." - @inggritnp

~ ", membayangkannya aja jari jemari ini sudah berjoget-joget, gemetaran tak karuan." - @ayuwulandari

~ "Kakak tau perbedaan Gunadarma sama kaka?" @meydianaayrus

~ "I don't know what to say, and it's stressing me out.... >.<"" - @anggitato

~ ",kaka tuh cool banget bikin aku ga fokus untuk liat yang lain." - @teresapricilia

~ "Saya menyukai kaka karena kaka ganteng, putih & tinggi." - @anelfebrian

~ "berakit - rakit ke penghulu, berenang kita ke pernikahan ^^" - @hellozahraa

~ ", dan hidungnya mancung pula kaya perosotan anak tk. Sempurna deh," - @mace_8

~ "ka pertama kali saya menilai kakak, kakak itu orangnya tegas beribawa" - @mutiwaaa

~ "tya senang karna ketemu cowok cape yang senyumnya bisa membuat tya serasa di awang :)." - @TyaQueen

~ ", mungkin yang dibilang orang jangan melihat buku dari sampulnya ya" - @renni_ndah

~ "Sejak pertama melihat wajah kaka itu bagaikan melihat matahari yang bersinar terang sekali." - @Rifaniwahyutami

~ ", aku terkejut karna suara kaka ternyata punya nada yang besar." - @FebriFitriyani

~ "Waktu pertama kali saya ketemu kaka pada PPSPPT 1. Saya nervous. Saya gugup." @dessymardianaa

~ "If I had one wish, I wish you next to me..." - @revikara

~ "When first time I see you I feel so in love" - @novyncahya27

~ "Jangan galak - galak ka nanti gantengnya luntur loh :D" - @ajiwul

~ "Keliatannya sih tegas gitu tapi cool ka :D" - @rininoy

~ "Pandangan pertama saya langsung tertuju ke Kak Suno." - @ariniark

~ "Dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah" - @DetaMF

~ ", yang saya ingat cuma kakak jadi surat ini buat kakak aja." - @Rizkiyantii

~ "Ada kata orang, kalo cowo galak itu greget." - @riegars

~ "aku sih ngeliat kk ganteng. tapi galak. tapi yaudah sih gpph" - @yuyianieta

~ ", Toh berteman tidak mengenal usia kan?" - @AdeDamDam

~ "Memandang senyuman kaka Hmmm... Jadi sejuk gimana gitu." - @AnyAlfiyann

~ "Ka Suno Jangan galak - galak ya... nanti gantengnya ilang" - @vemmyafis

~ "Kakak ganteng tapi jangan marah - marah dong kak." - @andayaniirna

~ "Mungkin terlalu cepat untuk memiliki rasa suka diam - diam . . . " - @intanlestari_09

~ "Aku juga gaktau si, mungkin kaka menarik kali ya." - @gitanur31

~ "Cuma mau bilang kalo aku suka aja ngeliat kaka :) HiHi. Ya meskipun tadi pagi kaka ngeselin :p" - @Fusiwindi

~ "Thnx udah buat hari pertama jadi MaBa sangat berkesan" - @nduyuhu

~ "Apalagi senyumnya kakak manis banget :D" - @srisetiowati

~ ", mungkin ini yang dinamakan terpesona, Jatuh Cinta pada pandangan pertama." - @SyifaFauziaR

~ "kakak mulai tegas dan saya yakin kakak hanya akting hehehe." - @hemasitaputri

~ "muka kaka jutek, so cool, so marah - marah, ngeselin. tapi tetep gantengnya gak ada obat HAHA #lebeydikit..." - @noviiyanaaS

~ "Kalo 2 minggu lagi ada film bagus nonton yuk!" - @DSYPRMTHA_

~ "Aku berharap bisa lebih kenal kakak dgn menjadi temen, sahabat atau adek - adek'an kakak hehe..." - @anindya_purnama

~ "Karna aku inginnya diam berdiri sambil menyanyi lagu Roulette yang judulnya Aku Jatuh Cinta..." - @miraflowers

Beberapa kutipan surat cinta di atas menjadi tulisan yang menarik untuk dibaca. Saya menyukai semua surat cinta yang ditujukan kepada saya dalam event PPSPPT FE UG Kalimalang. Terima kasih sudah memilih saya menjadi target surat cinta kalian.

Bagi yang suratnya belum dikutip mohon maaf. Dikarenakan surat kalian tidak mempunyai akun twitter, ataupun Anonim.
Tapi tetap saja, surat kalian berkesan buat saya.

Terima kasih buat perhatian kalian semua ;). Selamat datang di Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.

Love,
Suno Christiawan

Uno. Vila Nusa Indah 3. Bogor.
18092013. 2209
Tersenyum membaca semua perhatian dari kalian semua. Ciaooo

1 komentar: